Rabu, 24 Februari 2010

Tri Luncurkan Paket Blackberry Termurah


Operator seluler Tri meluncurkan produk BlackBerry terbaru Senin (22/2/2010) ini di Hotel Nikko, Jakarta. Bersamaan dengan acara peluncuran BlackBerry yang diberi nama Tri BlackBerry itu, operator jaringan GSM tersebut juga mempromosikan paket lengkap layanan BlackBerry on Tri termurah di Indonesia.

Dengan mengusung jargon "BlackBerry-an belum pernah semurah ini!", Tri menawarkan paket lengkap layanan BlackBerry dengan biaya yang terbilang murah dibandingkan dengan operator-operator kebanyakan.

Dengan tarif hanya Rp 88 ribu per bulan, para pengguna paket layanan murah BlackBerry on Tri sudah dapat menikmati semua fitur dan kemudahan berkomunikasi BlackBerry dengan kualitas EDGE (2.5G) dan HSDPA (3.5G).

Tak kalah dengan paket layanan BlackBerry operator lain, paket layanan BlackBerry on Tri dilengkapi dengan layanan fasilitas browsing, push email hingga 10 akun, akun email di tri.blackberry.com, BlackBerry Messenger, IM, dan akses ke jejaring sosial. (kompas.com)

1 komentar: Tri Luncurkan Paket Blackberry Termurah


Luthfi.blog.spot on 26 Februari 2010 pukul 07.32 mengatakan...

kirain yg warna pink yang mau dijual, klo yg pink boleh deh sob, hehehehe

Terima Kasih Sob Luthfi.blog.spot Atas Komentarnya.

Tanggapan Sobat

Zona Bebas Komentar tapi jangan nyepam.

Kalo nyepam minta maaf nih, dengan terpaksa dilaporkan pada kantor polisi terdekat dihapus, monggo sobat silakan komentar jangan malu-malu.

ABOUT ME

Empu Blog ini

Contact Us

Aswandi aaaaa
Agus isssaaaaa
Safry iyyaaaaa

Post Labels

Banner

wandi news Tutorial Blog Info Music Free Automatic Backlink





TRANSLATORS

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese

Kirim Artikel Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


5 Komentar Terbaru